Thursday 5 January 2012

sebuah pesan untuk diri sendiri ~

Bissmillahirrahmanirrahiim

haha, dikarenakan teman saya tiba - tiba membicarakan blog saya, sayapun baru ingat kalau saya memiliki blog hahaha, akhir  - akhir ini saya jarang menjelajah di dunia maya, dikarenakan sedikitnya waktu untuk bersantai, bayangkan, untuk mengetik sms saja terkadang saya lakukan sambil erjalan, makan & minum, tangan yang satu untuk sendok atau gelas, tangan yang satu ketak ketik keypad pada handphone hahahaha

baiklah, ada hal menarik pada hari kemarin, tanpa sengaja saya membeli sebuah kaset DVD berjudul 'The Kingdom Of Solomon'. Pada awalnya saya kira film ini menceritakan sebuah kisah kolosal, ternyata setelah diputar, film ini adalah sebuah kisah mengenai Nabi Sulaiman As, bagaimana beliau bisa mempunyai kerajaan yang sangatlah dahsyat, bagaimana sejarahnya beliau bisa memperbudak jin atas izin ALLAH SWT, dan berbagai rintangan dari rakyatnya sendiri semasa masa pemerintahannya

Hal yang paling menarik pada cerita ini adalah, ternyata para tukang sihir pada jaman itu (Sebut Saja DUKUN), berkiblat pada ilmu sihir para leluhur" sebelumnya, terutama pada Jaman 'Firaun'. mereka melakukan ritual sama persis seperti SEKARANG guna meminta rezeki, tahta, kekuasaan, wanita dsb kepada JIN, dengan syarat harus ada yang dikurbankan (Dan menurut mereka kurban seorang wanita membuat keinginan semakin cepat terkabul), mereka pun menggunakan ayat2 pada kitab 'Zabur' sebagian, tidak jauh dari sekarang kan yang menggunakan sebagian ayat Al-Qur'an dalam proses mereka melakukan ritual tsb (katanya sih ini juga) hehehe.

apakah anda tau kenapa anda bisa marah?, kenapa anda bisa galau?, kenapa anda tidak bisa berfikir jernih?, kenapa anda bisa melakukan hal hal negatif lainnya yang jelas" akan sangat membuang waktu waktu anda tanpa anda sadari, jawabannya hanya satu karena anda KURANG IMAN, anda TIDAK PERCAYA AKAN KUASA ALLAH SWT, anda KERAP MELUPAKAN SANG MAHA PENCIPTA!, anda BISA DIKALAHKAN SETAN DENGAN MUDAH! (Pesan untuk diri sendiri).
Saya yakin, di jaman sekarang hanya sedikit orang yang mengetahui apa arti zinnah... Kalaupun ada yang tau, mereka pura" tidak tau, atau dengan santai menjawab 'itu kan dulu sekarang kan sudah modern, kolot banget sih fikiran lo', hahahahahahahaha, <~ pernyataan ini adalah bukti ciri2 semakin datangnya kiamat 'Dicabutnya ilmu pengetahuan dari manusia akhir zaman'.

sekian yang bisa saya ceritakan, yag benar datang dr ALLAH SWT & Yang salah datang dari saya sendiri, saya belindung dari godaan setan yang terkutuk..

semoga berguna.. :) ~

No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah mau mengunjungi blog saya :)