Thursday 17 November 2011

entahlah saya tidak tau apa yang saya tulis ~

bissmillahirrahmanirrahiim


Entahlah..entah apa yang terjadi pada diri saya, selalu itu yang ada di benak saya kemarin kemarin. Selalu saja merasa ada yang kurang dalam hidup saya, saya merasa kosong, dan hari hari pun saya isi tanpa adanya perasaan semangat sepenuhnya.

Hingga pada satu hari saya bertatap dengan satu mata..mata yang tidak pernah saya lihat sebelumnya, sungguh baru kali ini saya tidak bisa membaca apa yang ada di dalam matanya..campur aduk..terkadang terlihat kosong...terkadang terlihat penuh kecurigaan & tanda tanya..terkadang penuh dengan kesedihan..terkadang penuh dengan keceriaan..sepasang mata ini terus menatap mata saya dengan tajam, dia jernih dan polos, tidak ada kebohongan, hanya saja ada kerahasiaan yang mata ini sembunyikan yang mungkin hanya diketahui oleh sang mata & leluhur mata yang mengetahuinya..suatu hari saya pasti tau, saya yakin karena saya akan datang kembali berkendarakan sebuah senyuman dan debaran di dada,itu pasti ^^ ~

Saya pun melanjutkan perjalanan..tiba - tiba sebuah kepulan awan merangkulku..memeluk dan menyadarkanku dari keterpurukan. Dia berkata 'apakah kamu tau apa yang telah hilang di dalam dirimu selama ini?', sayapun hanya terdiam tidak bisa menjawab. Awan itu kemudian berkata 'Berintrospeksilah kamu terhadap dirimu sendiri'.
*ngggggiiiiiiiiinnnngggg* tiba - tiba bunyi alarm membangunkanku di dinginnya hari..hari ketika sang anjing menggonggong dan ayam berkokok dengan kuatnya. Keringat menghujani dengan derasnya, sejenak saya terdiam dan termangu, akhirnya saya tersenyum mengerti saya ini kenapa.
Kini saya sudah merasa lebih baik dan akan selalu mencoba lebih baik lagi dari sebelumnya, waktu saya sangat singkat untuk kehidupan, maka dari itu saya tidak akan menyianyiakan waktu saya sedikitpun. Saya ingin menjadi seperti langit, dia terkadang biru menyejukkan, merah menghangatkan, atau terkadang gelap. Langit selalu bersahabat dengan matahari, alam, hujan, dan segala sesuatunya. Langit tidak akan pernah hilang..tidak akan hilang layaknya hujan yang turun tanpa bisa diterka terka..tidak akan hilang seperti pelangi yang memberikan keindahan sejenak setelah datangnya hujan..tidak akan hilang seperti matahari yang bersinar 12 jam setiap harinya..tidak akan hilang seperti bulan dan bintang..tidak akan hilang seperti embun yang memberikan kesejukan sejenak di waktu pagi hari. Langit selalu ada berteman dengan segala situasi, terkadang menangis bersama sang hujan, cerah bersama sama matahari, pekat seperti embun, berkelap kelip seperti bintang bintang, selalu bersahabat dengan segala penyesuaiannya :)


Ya ALLAH..sungguh nikmat yang engkau beri sangatlah berwarna, dan segala sesuatu yang engkau rencanakan baik buruknya selalu mempunyai makna, maafkan aku yang terkadang khilaf berada di luar jalur keridhoanmu..maafkan hamba ya ALLAH ArRahman..ArRahiim


Hkkk..terhenyak aku ketika mata tersebut berada di sampingku, duduk manis semanis manisnya, berjalan di depanku memberikan tatapan manja..mungkin saya sudah gila sampai berhalusinasi sedemikian rupa.. huft -___-", tapi semua ini menyenangkan haha..alhamdulillah :) ~

No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah mau mengunjungi blog saya :)