Monday 9 April 2012

24th

Terkadang dunia melemahkanmu...

Tidak terasa, hari ini usia saya menginjak 24 tahun, alhamdulillah saya masih diberi kesempatan menghirup udara di dunia untuk memperbaiki diri, terima kasih ya ALLAH atas segala nikmat yang engkau berikan hingga detik ini, sungguh banyak sekali hal negatif dan positif di usia sebelumnya, dan saya merasa selalu lebih banyak negatif daripada positif. Saya kehilangan arah, sungguh kehilangan arah, tidak tahu kemana harus melangkah, tapi seseorang berkata "yang terjadi biarkanlah terjadi, kita tidak pernah tau sesuatu yang buruk ataupun baik terjadi di depan sana, entah dalam jangka waktu yang lama ataupun sebentar, kita tidak pernah tau, hanya percayalah...semuanya akan baik - baik saja, tidak akan ada hal buruk di depan sana, yakinlah :)".

Tidak ada perayaan kali ini dan saya pun tidak mengharapkannya, tidak seperti tahun - tahun sebelumnya, selalu ada perayaan dari siapapun, baik jorok - jorokkan, maupun romantis romantisan hahaha, saya hanya berdo'a, semoga ALLAH SWT berkenan kepada saya untuk merubah pribadi menjadi lebih baik lagi, tanpa harus keluar dari jalan yang diridhoinya, Aamiin :).

Terima kasih kepada keluarga besar, teman - teman, yang sudah mau repot - repot mendo'akan saya, semoga kebaikan kalian semua dibalas dengan kebaikan yang berlipat oleh ALLAH SWT, Aamiin ya Rabb.

Dear mother, i just want you to know, you've always seen, hear & feel by me, you live around me, so i will try for always smile, smile just like you teach to me, something who's lost in my lips fr a long time :), i'll try, i'll try be better than yesterday, never give up to fix myself, someday we will meet, we will meet at one smile day in the middle of beautifull place, someday we will live together again :), bissmillah. ~

No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah mau mengunjungi blog saya :)