Thursday 26 August 2010

ramadhan kali ini

bissmillahirrahmanirrahiim

Mengapa kau bersedih..Saat cinta pergi..Biarlah saja..
bila semua harus terjadi
Hidup bukan sampai disini..Waktu terus berjalan..Yakinlah ada bahagia
Yang akan kau rasa dalam hidupmu
Dan tersenyumlah sayang..Lepas semua pedih di hati..
Karena cinta masih ada..Dan slalu ada..Oh percayalah
Kadang cinta tak berhati..Sering menyakiti..Tapi cinta yang sejati..
Meski tlah pergi..Kan datang lagi
Jangan kau tutup hatimu..Raihlah bahagia hidupmu..
Karna cinta pasti ada..Dan slalu ada..Oh percayalah
(tersenyumlah - tere)

sekarang..ya sekarang..saya merasakan saat - saat yg paling membosankan dalam hidup saya.. :) tak henti-hentinya tangan ini kerap mengelus dada menyabarkan hati..kuatkan hambamu ini ya allah..
di bulan ramadhan ini sungguh banyak kejadian yg menimpa saya..baik itu menyenangkan maupun menyedihkan..hehe, di mulai ketika saya berada di rumah..sepi sekali..tidak ada sypapun..papa pergi ntah kmna..makanan pun jrg tersedia..
beruntung masih ada sanak saudara yang senantiasa membantu dalam sedih dan duka..ma kasih banyak om..tante..bibi..paman..teteh..manini..smoga kalian semua mendapat rezeki dan balasan kebaikan yang berlipat lipat..amiin ya rabb, ga lupa juga buat tmen" yg udah banu support saya..fajar frantic..budy..icky..ibo..budha..pkox smua tmen"..kalian bner" bisa mengerti bgmna keadaan saya :D ...saya ga kan pernah nglupain kalian..hehe..suatu hari nanti saya pasti akan balas kebaikan kalian :)

ouh iya di bulan ramadhan ini juga..ada aja tmen" yg berubah jadi semakin menjauh..ntah mungkin itu ada ksalahan dari saya yang ga kerasa..ga dsngaja..maupun ga disadari..saya
benar benar tidak tau apa sebabnya..smoga saya bisa mengintrospeksi diri saya sendiri
ga hanya teman" yang berubah..orang yg slama ini saya sayangi pun berubah..drastis..menjadi dingin..lebih dingin dari yang namanya es (lebay alay,hahaha)..sebenarnya maksud saya hanya ingin tidak putus silaturahmi dan ingin saling mengenal..tidak ada maksud lain..toh klopun bukan jodoh ga mungkin bisa bersatu..tp yang saya rasain..saya mencoba..tapi dya yg menghindar..malah tkdg menyebalkan..hehe..ya sudahlah..saya cukup tau saja..bukankah masa depan itu misteri..klopun terganggu ya sudah..saya tidak akan mengganggu kehidupan anda..seperti kata kotak band 'Biar Kamu Senang :D ' ..smoga hidupmu lebih baik dari sebelumnya selalu ada dalam lindungan ALLAH SWT..amiin..mavkan saya bila suatu hari janji saya tidak dapat terpenuhi..^^..smua ini tidak apa" buat saya..yg penting saya sudah niat dan berusaha..ALLAH SWT yg menentukan smuanya..yang terbaik..^^..go on lets enjoy d life... B)

tapi selain kesedihan ada juga sureprise yg saya dapatkan selama ramadhan ini..dimulai dari sebuah paksaan bertemu dari seorang cewek..yang bangga akan dandanan sexy yang sehari hari slalu dya pakai -_-")..dan dengan bangganya dya berkata "cwo mana sih yg ga mau sama aq..secara aq kan sexy"..so what dalam hati saya berkata..ada aja org kaya gini..hehe,alhasil dengan tegas dan jujur saya berkata 'Maaf..Lainkali Aja Qta Ketemuannya'..ketika c cwe berkata kapan?, saya pun berkata 'Kapan-Kapan :D'..smoga saja disadarkan..amiin

terus ketemu agy sama tmen basket yg udh lama mau ketemuan tp gjadi dulu coz saya agy UTS..tp skrg udh cntact"an agy..cukup ramah..dan humoris..hehe..smoga tetep bisa berkomunikasi..amiin..
ada lagi yang bilang 'thank you..for be d best i ever had'..subhanallah..bner" sureprise buat saya >.< ..smoga kalian (temen-temen) smua ga pernah berubah sedikitpun..saya plg ga bisa klo harus kehilangan sebuah pertemanan..can make me stress !, amiin..^^..love u..all

waktupun semakin mundur..sebentar lagi pergi dh dari kehidupan darat yang penuh kesenangan...hahaha...keep on spirit..^0^/

1 comment:

terima kasih sudah mau mengunjungi blog saya :)